selamat datang

welcome,
selamat datang teman,


dimohonkan kepada teman-teman yang membuka file tugas kuliah agar menjadikannya hanya sebagai referensi, dan bukan untuk di copy-paste, terima kasih...


search

Rabu, 04 April 2012

contoh abstrak


Absrak
            Penelitian tentang cara penanggulangan cidera pada sendi engkel bertujuan memberikan informasi kepada pembaca tentang bagaimana cara menanggulangi cidera engkel dengan baik dana benar. Penelitian ini dilakukan dengan metode tinjauan pustaka. Dengan membaca dan menelaah tulisan-tulisan yang ada di internet dan  mebandingkannya dengan pelajaran ilmu faal yang dipelajari di kampus FPOK UPI.
            Untuk menanggulangi cidera pada sendi engkel dapat dilakukan metode rice. Yaitu rest (istirahat), ice (kompres dengan es), compress (melakukan penekanan), dan elevation (meninggikan dari jantung). Setelah satu minggu atau lebih dan tidak ada lagi tanda tanda pembegkakan maka dilakukan kompres air hangat. 



ABSTRAK
Perkembangan teknologi dan kebudayaan di jaman modern telah ikut serta menyebabkan tergesernya suatu nilai-nilai yang berkaitan dengan suatu bangsa. Salah satunya yaitu bahasa atau lebih tepatnya dalam hal ini bahasa Indonesia. Telah menjadi isu tersendiri bahwa anak muda sekarang kurang memahami betul arti sesungguhnya dari penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Karena kebanyakan dari mereka lebih terpengaruh oleh budaya luar, dan penggunaan bahasa yang sifatnya universal menurut mereka lebih penting sehingga dengan sendirinya bahasa Indonesia tersingkirkan secara perlahan. Globalisasi menjadi pengaruh tidak langsung terhadap perkembangan  bahasa Indonesia. selain membawa pengaruh negative cukup banyak juga pengaruh positive yang ada akibat globalisasi ini.
Salah satu pengaruh positive yang terjadi adalah anak muda sekarang jadi lebih pandai dalam mengunakan bahasa asing. Karenanya mereka jadi lebih berpeluang untuk dapat sukses. Selain dari segi bahasa, pengaruh positive juga datang dari teknologi yang semakin canggih. Kompetisi di era globalisasi ini mengharuskan setiap orang ahli setidaknya bisa dalam hal pengaplikasian komputer, serta segalanya yang berhubungan dengan hal tersebut di atas.