selamat datang

welcome,
selamat datang teman,


dimohonkan kepada teman-teman yang membuka file tugas kuliah agar menjadikannya hanya sebagai referensi, dan bukan untuk di copy-paste, terima kasih...


search

Jumat, 20 April 2012

Ulasan film Thor


                Kisah dimulai ketika Jane (ahli astrofisika) berusaha menemukan badai ke 17 yang telah diperkirakannya. Sat mobil mereka mendekati badai teersebut tiba-tiba mobil mereka menabrak “sesorang”.

                Ternyata orang itu adalah Thor Odinson. Thor berasal dari negri Asgard. Yaitu sebuah negri dari sembilan kehidupan atau planet (bumi dan manusia adalah salah satunya) yang dihubungkan oleh wormhole seperti sebuah pohon. Thor adalah pewaris tahta ayahnya untuk menjadi raja di asgard dan menjaga perdamaian kesembilan kehidupan. Namun pada saat hari penobatan Thor sebagi raja terjadi insiden penyusupan oleh Frost giants (musuh negri asgard yang telah melakukan perjanjian damai dengan Odin Allfather ayahnya Thor) ke negri asgard. Perisitiwa itu menyulut kemarahan Thor. Ia membawa teman-temannya ke negri Frost giants untuk mencari jawaban. Namun kedatangannya malah menyulut peperangan sampai Odin datang menjemput mereka.

                Odin kecewa denagn keputusan yang diambil penerus tahtanya. Menurutnya Thor adalah bocah yang sombong, tamak, dan kejam. Dan belum siap untuk meneruskah tahtanya sebagai raja Asgard. Sehingga Odin terpaksa mengusir Thor dari negri Asgard sebagai hukuman dengan harapan Thor dapat belajar menjadi raja yang pantas bagi Asgard. Thorpun diusir menuju bumi.

                Disinilah dimulai kisah seru Thor yang tak memliki apa-apa di bumi. Ia bertemu dengan jane. Belajar tentang kehidupan. Hingga ia akhirnya memiliki apa yang seharusnya dimiliki oleh seorang raja asgard.

                Sebuah film yang menyuguhkan animasi yang mengagumkan. Dengan cerita intrik-intrik peperangan dan pengkhianatan. Dibalut dengan kisah cinta dan kecemburuan seorang saudara. Menjadikan film ini sangat menarik dan seru. Selamat menikmati.