1.
Mengambil keputusan tentang apa yang harus
dilakukan untuk mencapai tujuan.
2.
Suatu proses atau cara berfikir yang dapat
membantu menciptakan hasil yang
diharapkan
3.
Suatu proses untuk menetapkan “kemana harus
pergi” dan “bagaimana untuk sampai ketempat itu” dengan cara yang efektif
dan efisien.
4.
Menetapkan pekerjaan yang harus dilaksanakan
oleh kelompok untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan (tarry 1999)
beberapa konsep :
Belajar adalah perubahan perilaku yang relatif permanen.
Pengajaran adalah proses interaksi antara guru dan peserta
didik di kelas
Pembelajaran adalah proses interaksi antara guru dan peserta
didik di kelas dengan guru menerapkan
metode dan evaluasi
Kuliah perkembangan pembelajaran bersama ibu Ira dan pak Komar
PKO FPOK UPI Bandung
Kuliah perkembangan pembelajaran bersama ibu Ira dan pak Komar
PKO FPOK UPI Bandung