selamat datang

welcome,
selamat datang teman,


dimohonkan kepada teman-teman yang membuka file tugas kuliah agar menjadikannya hanya sebagai referensi, dan bukan untuk di copy-paste, terima kasih...


search

Senin, 12 Maret 2012

observasi car free day (cfd)


SEJARAH DAN FILSAFAT OLAHRAGA
Nama : herdiansyah agus
Nim : 1103805
Tugas observasi car free day
Dapat dilihat pada foto di atas bahwasanya cfd (car free day) digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga sepeda. Sebagian menggunakan cfd untuk olahraga sepeda santai dan aja juga yang menggunakannya untuk sepeda rekreasi. Seperti terlihat pada gambar di bawah ada dua orang anak yang memakai sepda. Untuk sekedar mengisi waktu liburan dengan hal-hal positif atau memanfaatkan keramaian cfd untuk refreshing.
Foto-foto terkait :
  

Tampak di dalam foto dua orang yang bru saja selesai  melaksanakan lari.
Dalam foto terlihat sebuah organisasi masyarakat sedang melakukan bersih sersih di area cfd. Organisasi masyarakay ini menggunakan sarana cfd yang ramai untuk mensosialisasikan kebersihan dan sekaligus membersihkan area cfd yang banyak di kunjungi masyarakat setiap minggunya.
Foto foto terkait :

Dalam foto terlihat adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh sctv. Denga memanfaatkan keramaian cfd untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial,sehingga lebih efektif dan ramai.
Foto-foto terkait :

Memanfaatkan cfd untuk berjualan. Dengan keramain cfd tentu akan meningkatkanpenawaran dan penjualan.
Foto-foto terkait :