selamat datang

welcome,
selamat datang teman,


dimohonkan kepada teman-teman yang membuka file tugas kuliah agar menjadikannya hanya sebagai referensi, dan bukan untuk di copy-paste, terima kasih...


search

Jumat, 16 Maret 2012

puisi "benda kecil"

benda yang mungil
terus kupandangi sepanjang jalan pulang
tiada yang berubah
ia hanya membisu
tak tau apa maksud ku
tak tau apa apa

ah
benda ini tetap bergeming
ia tak tau bgaimana perasaaan ku
tak tau apa apa

dulu, kemarin, bahkan baru tadi
tangannya memegang mu
kau tau itu tangan siapa ??
itu tangan orang yang ku kagumi

mungkin kau tak kan pernah paham
karna memang kau tak kan paham
seberapa besar arti dia bagiku

membuatnya senang adalah kebahagian bagi ku
aku tak mau apa apa
karna ku tau
semua ini takkan berlanjut
aku hanya ingin bermanfaat baginya
itu sudah sangat berarti bagiku

melihatnya ceria
melihatnya berprestasi
melihatnya berkembang
melihatnya belajar
melihatnya maju dan berbicara di depan
melihatnya belajar mengurus kemaslahatan teman
membuat ku tersenyum
dan senang

aku tau ini takkan berlanjut
karna banyak di antara kita yang tak bisa di satukan
dan aku tau
kau sama sekali tak suka padaku
maafkan aku yang mengganggu mu

makanya aku berusaha tuk tenang dan diam
brusaha tuk kembali normal
seperti sediakala saat aku tak memiliki rasa apapun terhadapmu

tapi tak ku pungkiri
aku ingin dekat dengan mu
ingin berbicara padamu
ingin selalu melihatmu

tapi ku tau ini takkan berlanjut
aku akan berusaha kembali normal
dan melupakan perasaan ku terhadap mu

terima kasih benda kecil